Tuesday, December 13, 2011

Cara Meningkatkan Alexa Rank (Versi Coretanku)



Alexa Rank memang selalu saja di jadikan patokan banyak blogger untuk mengetahu popularitas blog. Memang keren sih kalau Alexanya rendah dan PR nya tinggi, gak kayak blogku yang abal-abal ini hehe...

Saya bukan pakar SEO bahkan gaptek, tetapi menurut pengalaman saya yang jarang-jarang juga update blog, ada 3 cara yang pernah saya lakukan untuk meningkatkan alexa rang dan juga Google Pagerank.

1. Yang jelas harus memasang alexa widget agar blog kita terdaftar di databasenya alexa.
2. Buat postingan yang bermutu dan kalau bisa membuat sebuah tool untuk blog sehingga yang menggunakan tool kita pasti memberikan backlik ke blog kita, misalnya temlate blogger. Cuma kalau yang ini aku bener-bener gak bisa hehe..
3. yang paling midah adalah Sering Blog Walking (BW) dan setiap BW usahakan memberikan komentar dengan menggunakan nama dan alamat URL blog serta mengisi buku tamu, sehingga pemilik blok yang kita kunjungi bisa berkunjung balik di blog kita.

Mungkin cuma ini saja tips yang saya tahu karena aku memang gaptek hehe...

Seperti biasa kalau ada ynag mau menambahkan bisa isi di form komentar ya. Thanks, semoga bermanfaat.

Sumber : http://master-fapet.blogspot.com/2011/11/cara-meningkatkan-alexa-rank-versi.html

1 comment:

Cari Iklan